Grand Soll Marina Hotel Gelar Recharge Night dengan Tema Hawaian

Kamis, 20 Juli 2017 - 13:52 WIB
Grand Soll Marina Hotel Gelar Recharge Night dengan Tema Hawaian
Grand Soll Marina Hotel Gelar Recharge Night dengan Tema Hawaian
A A A
TANGERANG - Grand Soll Marina Hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto KM 5,3 Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang menggelar acara Recharge Night dengan tema Hawaian pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2017.

Acara yang bertempat di Pool Bar, Grand Soll Marina Hotel ini dihadiri kurang lebih 150 tamu undangan. Recharge Night ini menjadi salah satu rangkaian acara sebelum Grand Opening Grand Soll Marina Hotel yang akan dilangsungkan bulan Agustus mendatang.

Dalam rilis yang diterima Sindonews, Tema Hawaiian dipilih karena Grand Soll Marina Hotel ingin memperkenalkan salah satu fasilitas yang dimiliki yaitu kolam renang super besarnya dengan arsitektur natural yang sangat menarik dan cocok untuk semua acara, baik pesta sampai dengan meditasi.

Batu-batu besar yang mengelilingi kolam renang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dimana banyak tamu yang menghabiskan waktu untuk mengabadikan moment sendiri maupun bersama keluarga di area tersebut.

Acara dikemas menarik dengan dekorasi dan aneka food stall khas Hawaii, free flow minuman khas Hawaii, penampilan dari Live Band yang membawakan lagu-lagu reggae sehingga membuat acara semakin menyatu dengan tema. Berbagai permainan seperti Cookie Face, Banana Ball, Limbo dan doorprize juga disiapkan oleh Grand Soll Marina Hotel agar suasana menjadi semakin menarik.

Permainan Limbo menjadi salah satu yang paling menarik karena mengajak semua tamu untuk berpartisipasi menari bersama melewati sebatang kayu.

Sementara itu, bagi para tamu yang hadir di wajibkan menggunakan baju dan atribut khas Hawaii, sehingga suasana acara Recharge Night tersebut menjadi makin identik dengan Hawaii dan Pantai.

Management dan Staff Grand Soll Marina Hotel berharap dengan adanya acara Recharge Night ini dapat meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Di penghujung acara, tarian disiapkan oleh Grand Soll Marina Hotel agar suasana menjadi semakin meriah. Diiringi dentuman lagu yang dimainkan DJ, acara Recharge Night ditutup dengan berfoto dan toast bersama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5456 seconds (0.1#10.140)